Selasa, 29 Januari 2013

MALAM MINGGU MIKO

Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makan Kakus, Babi Ngesot, Marmut Merah Jambu, dan yg terakhir manusia setengah salmon. jika anda mendengar nama-nama tersebut maka dalam benak anda akan terlintas nama "Raditya Dika". ya untuk kali ini saya akan membahas tentang Raditya Dika namun bukan pada buku melainkan film komedi yang berjudul malam minggu miko yang hadir setiap senin pukul 20.00 WIB dan siaran ulang pada hari sabtu pukul 16.30 di Kompas tv.

Malam minggu miko bercerita tentang pengalaman malam minggu Raditya Dika (Miko), bersama temannya Ryan dan pembantunya Ancha. banyak komedi segar yg dapat anda jumpai disini. humor-humor khas Raditya Dika-pun menjadi andalannya. bercerita tentang cerita pendek mereka pada malam minggu dengan cewek dan sebagian besar berujung gagal. Miko dan Ryan memiliki hewan peliharaan kucing jantan yang bernama "MorganNissa" dikarenakan alasan utama bahwa Miko merupakan penggemar SMASH sementara Ryan penggemar Cherybell.

untuk mempersingkat, teman-teman bisa mengunduh video barunya berjudul "Malam minggu miko - cinta kucing melly" secara cepat pada link dibawah ini
http://adf.ly/IAAUY
saat proses maka anda akan masuk ke web Adf.ly lalu klik pada bagian pojok kanan atas yg bertuliskan "LEWATI"
selamat mengunduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar